Bulu Perindu Sukma
https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcSMuyclZRZF-E5jwtOBQjHBauWr8ApIiVvOzvpSnDtVTLyvMhvk_A
Bulu Perindu Asli Kalimantan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1uvoDeRffKTklZKpb64QZse6wRkH-EtEMWDen7WOz-9EM5M2WXQeBNGWwmm4ejtELpnP08qJPdBnlsVP-0LzlZi2eZSE80oRE2TDjU4c2tqiI4PvaNVCz67l8FSMjBXhdUBdIKk4k32I/s1600/10342009_474747462656295_8105383633532268584_n.png
Minyak Bulu Perindu Asli Kalimantan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBLYM5zouAqNQ0muUHCSFlMYT6vqMUvcAFvCIkz-IPMEaBgYB-OE6QWLR4g8gBv7ipzZvYYbcYo5HnD52pibAKtQoXU0baGWZQvwHFc3cxN0yX6zdKwpBPeCwEhc46I7ArmwuNbWhvtxU/s1600/asal+usul+bulu+perindu.JPG
Di dalam blog ini akan saya jelaskan tentang khasiat dari Bulu Perindu yang melegenda yang khasiat utamanya adalah sebagai media pengasihan atau pemikat lawan jenis,baik Pria ataupun Wanita. Bulu perindu dapat mengatasi Solusi asmara anda yang kandas,pacar di ambil orang,cinta bertepuk sebelah tangan, dan semua yang berhubungan dengan asmara ..
Ciri - ciri keaslian
Jika di tetesi / dibasahi air dan di letakkan di atas lantai atau sehelai kertas, maka secara menakjub kan Bulu Perindu tersebut akan menggeliat - geliat laksana seekor cacing. Sepasang Bulu Perindu jika di dekatkan / dipertemukan ujung - ujungnya, secara ajaib akan berangsur - angsur saling mendekat dan melilit.
Testing Video Keaslian Bulu Perindu Sukma

mahar tingkat satu 300.000 sudah ongkos kirim
khasiatnya antara lain.. pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita.
mahar tingkat Dua 550.000 ribu sudah ongkos kirim
Khusus yang tingkat dua perbedaanya dengan tingkat satu adalah khusus bagi yang sudah berumah tangga atau sudah menikah, mengapa demikian karena power atau bulu perindu tingkat 2 mempunyai power 2x lebih besar dari tingkat 1 karena untuk orang yang sudah menikah rata-rata mempunyai aura yang sudah melemah karena faktor energi cakranya yang meredup akibat sudah seringnya berhubungan badan, jadi di butuhkan kekuatan ekstra untuk
menggunakan bulu perindu ini.
minyak bulu perindu mahar 650.000 sudah ongkos kirim
kekuatan minyak bulu perindu ini di fokuskan untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh/pergi dengan laki-laki lain atau sudah tidak cinta lagi
khasiatnya antara lain..
pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual,puasa dan tanpa pantangan juga bisa di wariskan ke Anak CucuTanpa perlu panjang lebar berikut Testimoni para pemakai Bulu Perindu Sukma.


"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"

"Bagi Para Pria dan wanita Yang Ingin Berhasil Dalam Mengatasi masalah asmara,jodoh,perselingkuhan,agar di sayang atasan dan juga pelaris usaha,Bisa Menggunakan Bulu Perindu Ini Sebagai Solusi"
Gak banyak-banyak deh, Cuma mo bilang makasih kepada Bapak Hendro Susilo atas bantuannya. Kini istri saya semakin sayang dan perhatian , Buluh perindunya mantabs banget deh pokoknya.

Mondanamondan***@gmail.com
Muhammad Akbar
Karyawan Bank Swasta
Jl. Pahlawan No. 59 Bandung

Awalnya percaya nggak percaya sih. Namun ternyata gadis impianku kini bisa berada di sampingku. Buluh perindu dari Bapak Hendro Susilo memang bisa diandalkan.tempo beberapa hari sudah ada reaksinya Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Hendro S.

Rohmat _ megacom***@yahoo.co.id
SMK Tunggal Cipta, Sambirejo, Barukan, Manisrenggo


Ragu pada saat melihat-lihat di google karena memang sangat banyak yang menawarkan Buluh Perindu. Belum lagi komentar dari orang-orang yang bernada “miring” ditambah lagi dengan pengalaman pahit product sejenis yang tidak bereaksi apa-apa membuat saya menjadi malas. Tapi entah kenapa dengan Bapak hendro Susilo ini saya merasakan ada yang berbeda, akhirnya saya putuskan untuk mencoba menggunakan Buluh Perindu dari bapak Hendro Susilo dengan modal spekulasi. Kalau berhasil ya Alhamdulilah jika masih gagal ya sudahlah namanya juga usaha. Beberapa waktu sejak order Buluh Perindu datang sepertinya tidak terjadi perubahan namun saya tetap konsisten menjalanka Ibadah dan senantiasa berdoa dan tidak berapa lama akhirnya masalah saya terselesaikan. Usaha saya lancar jaya..

Dedi Mulyono
Pengusaha Bisnis Retail
Hallibrezekimelim***@yahoo.com
Jl.Jend.Sudirman no.32 Makasar


Mohon maaf kepada Bapak Hendro Susilo, awalnya saya sempat meremehkan Buluh Perindu dari Bapak karena pengalaman buruk saya menggunakan Buluh Perindu dari orang lain tidak berhasil. Berkat saran- saran dari Bapak untuk menjalankan amalan-amalan ibadah dengan konsisten akhirnya saya dapat menyelesaikan masalah yang mendera saya. Buluh Perindu dari Bapak Hendro Susilo memang manjur. Terimakasih
Titik _ titikban***@plasa.com
Jl. Gajah Mada, Bangil, Jawa Timur

Akhirnya Hutang Gue bisa gue cicil memang hebat resep dari mas Hendro Susilo. Maju terus Buluh Perindu nya ya mas.
Binsamdonysemestar***@plasa.com
Jl. Raya Cetho - Sukuh, Karanganyar

Mas Hendro, Masalah sudah terselesaikan, terimakasih banyak. Jempolan memang Buluh Perindunya. alhamdulillah istri saya yang pergi sudah kembali ke rumah dan keluarga kami semakin harmonis.
Roihanabadipuls***@ymail.com
Tuban, Jawa Timur

Bener-bener beda, syarat ndak repot, Buluh Perindunya bisa diwarisin lagi. Dimana coba bisa nemu produk seperti ini. Btw terimakasih kang Hendro Susilo. Masalah yang lalu kini tinggal masa lalu. Sekarang saatnya menikmati kehidupan yang baru. Suamiku sudah tidak suka selingkuh lagi, dan semakin betah di rumah setelah pulang dari kantor.
dewi _ mutia***@yahoo.com
Playen, Gunungkidul

Asalkan sabar dan terus berupaya semuanya akan bisa teratasi. Yang penting jangan menyerah dan tetap lakukan amalan-amalannya dan tunggu hasilnya. Di di usia yang ke 38 tahun akhirnya saya mendapatkan istri yang cantik . Saya tidak ragu untuk merekomendasikan produk Bapak Hendro Susilo yang terkenal dengan Buluh Perindunya.
Sanudin _ sanu***@yahoo.com
Jl Parakan Paat 3 no 142 Rt 01 Rw 07 Kel Cis Endah

Jadi gak takut nih mo nyicil barang-barang, semuanya bisa terlunasi kok sekarang. Penghasilan udah nambah, memang gak banyak banget tapi alhamdulillah . Terima kasih Pak Hendro udah bantuin. dan saya semakin rajin berinfak atas saran pak Hendro Susilo
imronmuslimin***@gmail.com
Ds. Tegalrejo RT 03 / RW 02 Kec. Merakurak, Tuban

Mau kasih testimoni apa ya? Susah juga kalo gak nyobain sendiri. Pokoke Buluh Perindu. Top markotop deh Mas Hendro nya..
MrMmultisejaht***@rocketmail.com
Kp. Cibogo RT 01 RW 01 Ds. Sukajadi.

Pembayaran dapat di lakukan ke salah satu rekening di bawah ini:
"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"
No. Rekening : 3831172434
Nama Pemilik : Hendro Susilo
No. Rekening : 105-00-1057268-7
Nama Pemilik : Hendro Susilo

setelah transfer harap konfirmasi ke SMS/WA 082164632944 PIN BBM : 23B01F92 ( Hendro Susilo ) sertakan juga no hp dan alamat lengkap saudara untuk memudah kan pengirimam bulu perindu. bulu perindu dan tata cara penggunaanya akan di kirim melalui JASA JNE,TIKI DAN POS


SEBAGIAN KECIL TESTIMONI DARI BBM DAN MASIH BANYAK LAGI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6Qif3ARst0fibYNMgi63-snCel4jTFdUP8xJZNu3pDSTbz586H1mx8NbGDRQBgGE75li-08A0J5_VD8ArB5usHY6VyagnQIebArXcKk89Qtlcas-erdEFPvCSiDSDiB0xtafQtfhwSiA/s1600/6DSAu0a.png
Bukti pengiriman JNE dan Pos Indonesia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiWWWDu1rBTNzJFcpU21YHyWFlovLjmkf1MlhGlIN7De-dbPr35N3urbSjdnZ2QzwiPXs4I6ktZ5du5pXQqyW30_fwpB9mvQ7kH6KQL811xxm-t4zQUSpqEch79_BNW0P55RhKcFRzKMRxT/s1600/ilmu+pelet+bulu+perindu+ampuh.JPG

WALI SUFI KAROMAH SYEKH AHMAD MUTAMAKIN

Bookmark and Share
WALI SUFI
KAROMAH SYEKH
AHMAD MUTAMAKIN
Wali Khariqul Adah Yang
Disegani
SETIAP - 10 Muharam ,
(Selasa, 2 Maret 2004),
di desa kecil di pantai
utara Jawa Desa Kajen,
Pati, lautan manusia
berdatangan
memperingati haul KH
Ahmad Mutamakkin
(AM). Sosok kiai yang
lahir di Tuban ini lebih
memilih Kajen, sebuah
desa kecil di pantai
utara Jawa, untuk
menyebarkan gagasan
Islamnya.AM adalah
seorang neosufis yang
hidup pada tahun 1645 -
1740. Satu garis dengan
cerita Jawa pada awal
perkembangan Islam, Ki
Ageng Pengging, Sunan
Panggung, dan Among
Raja. Mereka dikenal
sebagai penganut
tasawuf yang
kemudian dieksekusi
yang berkuasa. Bahkan,
ada yang dikisahkan
dibakar hidup-
hidup.Barangkali gema
dari cerita yang lebih
masyhur dan memikat
dalam sejarah Islam di
Timur Tengah adalah
cerita tentang Husain
ibn al-Hallaj yang wafat
pada tahun 922. AM
adalah murid dari Syaikh
Zain, seorang Syaikh al-
Yamami, seorang
pemimpin tarekat yang
besar di Timur Tengah
terutama
Naqsyabandi.Dia ini
sebenarnya adalah
penerus dari tradisi
Naqsyabandi yang
dibawakan oleh Syaikh
Khaliq dari Naksyabandi
India ke tanah Kurdi,
yaitu di Arbarter dan
dari sana ke Aleppo di
pantai barat Suriah dan
kemudian melalui
Madinah di bawah ke
Makkah.Karena orang-
orang Kurdi itu
bermazab Syafiíi, tidak
usah heran ulama-
ulama kita yang ikut
tarekat kemudian
membawa pulang
mazab Syafiíi. Padahal ia
sebelumnya bermazab
Hanafi.Di sini arti
pentingnya seorang
Kurdi, Syekh Zein. Dia
mendidik Kiai
Mutamakkin. Pada saat
yang sama AM juga
belajar pada Imam al-
Kurrani, seorang sarjana
besar, seorang ulama
tradisional yang bisa
mengedepankan baik
tradisi keilmuan yang
tinggi maupun
kedalaman ilmu
pengetahuan
(Abdurrahman Wahid,
2002).Kebesaran AM
ditunjang oleh beberapa
data sejarah yang
menunjukkan dia
sebagai seorang wali
khariqul adah (tidak
seperti kebiasaan
manusia pada
umumnya) yang
disegani. Salah satu
contohnya, AM
melakukan riyadah
(tirakat) selama 40 hari
puasa, siang malam,
tidak makan dan
minum. Pada hari
terakhir puasanya, AM
menyuruh istrinya
membelikan makanan
yang paling disukainya di
pasar. Setelah makanan
itu matang, bahkan
baru hangat-hangatnya
dan menjelang magrib,
AM justru berkelakuan
aneh. Dia menyuruh
istrinya mengikatnya di
sebuah tiang.Pada saat
magrib tiba, nafsu
makannya menggelora
dengan dahsyat. Di
depannya tersedia
makanan yang paling
disukainya. Pertarungan
nafsu dan qalbun salim
(hati yang bersih/
selamat) akhirya
dimenangkan oleh
qalbun salim. Ajaib, dari
dalam perutnya keluar
dua anjing. Kedua
binatang yang
melambangkan bentuk
nafsu makan itu
langsung memakan
habis makanan yang
tersedia di depannya.
Namun, kemudian ingin
masuk ke dalam
perutnya lagi.AM
menolak dan akhirnya
kedua anjing tersebut
menjadi khadim
(pembantu) setia AM
dalam perjuangannya.
Kedua anjing itu
kemudian diberinama
Qomaruddin dan Abdul
Qohhar (konon katanya
kedua nama itu diambil
dari nama penguasa
zalim dari Tuban).Mitos
sejarah ini begitu
melekat dalam jiwa
masyarakat sekitar dan
para santri yang
mondok di Kajen. Setiap
hari, dari pagi hingga
malam, nonstop selama
24 jam makam AM
tidak pernah sepi dari
pengunjung. Alunan
bacaan Alquran, tahlil,
tahmid, takbir, dan
salawat bergema
sepanjang hari,
menyemarakkan
suasana desa tersebut
yang dihuni ribuan
santri.Pertanyaannya
kemudian, apakah
hanya sebatas itu ibrah
yang dapat kita ambil
pada saat Islam
terkena musibah besar
sebagai agama yang
identik dengan
ekstremisme,
radikalisme, dan
terorisme?Banyak yang
bisa kita ambil
sebenarnya. Namun,
yang paling penting
adalah belajar dari
kecerdasan dan
kepiwaian AM dalam
menerapkan strategi
perjuangan di tengah-
tengah umat yang
terkenal dengan
pendekatan kultural-
kontekstual.Pendekatan
yang digunakan bukan
institusi versus
institusi. Dia lebih
memilih membangun
institusi sendiri yang
berada di luar
pemerintahan, yaitu
tasawuf. AM tidak
melawan pemerintah. Di
sini kita dapat melihat,
bagaimana AM sangat
matang dalam
mengatur strategi
perjuangannya. Dia tidak
anti dan pro terhadap
pemerintah, tetapi
berada di tengah kedua
arus tersebut.Melalui
strategi kultural ini AM
menanamkan
kesadaran dan
pencerahan kepada
umat lewat forum
pengajian, majelis
taklim yang sesuai
dengan urat nadi
persoalan rakyat. Dia
berbicara sesuai dengan
napas umat, sehingga
mampu memberikan
solusi sederhana yang
aplikatif terhadap
persoalan yang terjadi.
(Jamal Maímur
Asmani,Alumnus PP
Mathaliíul Falah dan
Raudlatul Ulum Kajen,
Margoyoso, Pati.
Sekarang aktif di
CePDeS (Central for
Pesantren and
Democracy
Studies).Strategi inilah
yang dipakai oleh para
Wali Songo, terutama
Sunan Kalijaga. Ada
integrasi dan akulturasi
Islam dengan budaya
dan tradisi masyarakat
setempat secara
simbiosis-mutualisme.
Saling memengaruhi
satu sama lain, menjadi
satu kekuatan
perubahan besar
melawan kultur
feodalisme-patriarki
yang dilakukan oleh para
raja secara gradual,
step by step.Artinya,
asimilasi kedua unsur
tersebut dijadikan
jembatan untuk
melakukan perlawanan
terhadap kekuasaan.
Dalam pandangan Ketua
LIPI Dr Taufiq Abdullah,
model strategi
semacam ini sama
dengan model relasi
agama dengan
kekuasaan, yang antara
Islam dan negara dapat
berhubungan sebuah
tradisi NGO (non
governance
organization) atau
sebuah LSM (lemaga
swadaya
masyarakat).Ada
kemandirian, solidaritas
dan kohesivitas serta
mobilitas sosial kolektif
dalam memperjuangkan
hak-haknya.Untuk saat
ini, pendekatan
perjuangan model AM
sangat efektif dan
sudah teruji roda
sejarah. Terbukti,
apabila yang dipilih
adalah pendekatan
politis, legal formal,
struktural dengan
target dan ambisi,
bukan hasil memuaskan
yang dicapai, justru
kehancuran, resistensi
dan tidak mempunyai
kontinuitas. Mudah
hanyut ditelan waktu,
cepat lapuk oleh
putaran masa.AM
mempunyai perhatian
dan kepedulian yang
total dalam melakukan
pemberdayaan dan
pencerahan kalangan
grassroot, akar rumput.
Agama dalam
genggaman AM tidak
sekadar slogan utopis,
sekadar khotbah di
podium, tapi betul-betul
merupakan sebuah
gerak aktif-dinamis,
bersenyawa dengan
problem kemanusiaan,
mampu menjadi
lokomotif transformasi
dan evolusi bagi
persoalan masyarakat
secara luas, baik sosial,
budaya, ekonomi,
maupun politik.Agama
bukan berada di menara
gading, asyik dengan
dunianya, tidak mampu
menginjakkan kakinya di
bumi, realitas yang
sebenarnya. Hal yang
menjadi kecenderungan
kaum agamawan dan
akademisi saat ini.
Mereka enjoy dengan
dunianya, sedangkan
persoalan rakyat secara
empiris tidak pernah
tersentuh.AM ini kalau
dalam pandangan Ali
Syariíati, intelektual
terkemuka Iran,
termasuk salah satu
tokoh intelektual yang
tercerahkan, seorang
intelektual yang betul-
betul mengabdikan ilmu
dan jiwanya demi
penyadaran, kemajuan
dan pengembangan
masyarakat.Atas jerih
payah dan prestasinya
inilah, sangat pantas
kalau Syeikh Ahmad
Mutamakkin saat ini
menjadi legenda
masyarakat Kajen dan
seluruh penjuru negeri
ini. Sudah
sepantasnyalah kita
sebagai kader penerus
perjuangan beliau tidak
hanya menjadikannya
mitos sejarah yang
menyebabkan muncul
romantisme historis-
pasif. Namun,
seharusnya kita benar-
benar menjadikannya
sebagai kekuatan
perubahan dalam
kehidupan masyarakat.
semoga bermanfaat
bagi kita semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar